Advertisement

Tips Otomotif: Mobil Modifikasi

Mobil dengan spesifikasi yang rendah dan biasa saja, bisa disulap menjadi mobil yang luar biasa. Dan hal tersebut sangat mudah bagi pecinta otomotif yang gemar mengutak-atik mobil.

mobil modifikasi

Tentu saja mobil yang telah di modifikasi telah sesuai dengan keinginan pemiliknya. Namun, dalam memodif mobil haruslah sesuai dengan aturan yang berlaku sesuai undang-undang dan jangan sembarangan.

Dalam memodifikasi mobil haruslah hati-hati karena agar mobil tersebut aman dikendarai, selain itu juga mobil yang di modifikasi haruslah ramah lingkungan agar tidak terjadi pencemaran lingkungan.

Selain itu, kendaraan yang akan dimodifikasi haruslah diajukan permohonan kepada menteri untuk bertanggung jawab, dan kemudian instansi yang berwenang akan memberikan sertifikat registrasi uji tipe.

Setiap kendaraan baik mobil ataupun kendaraan bermotor yang akan dimodif haruslah sesuai aturan yang berlaku seperti prosedur di atas.

Hal ini karena agar aman dan tidak terjadi hal yang tidak diinginkan, oleh karena itu pengujian mobil hasil modifikasi harus sesuai aturan yang telah ditetapkan.

Modifikator atau pencinta otomotif yang gemar utak atik mobil, Bagi mereka memodifikasi mobil merupakan suatu hobi untuk menyalurkan kreatifitas pada bidang otomotif.  

Seorang modifikator akan merasa puas jika mobil yang dimodifikasi sesuai dengan keinginan para pemilik mobilnya. Justru bagi pemilik mobil tidak sedikit biaya yang keluar demi mendapatkan mobil yang sesuai dengan karakter mereka.

Dalam memodifikasi mobil tidak hanya cat ataupun kaca saja, tapi bagian dalam seperti kabel, mesin, hingga knalpot bisa diganti sesuai dengan keinginan pemiliknya.

Untuk menghasilkan mobil modifikasi yang super keren menyebabkan para pemilik mobil harus rela mengeluarkan biaya banyak.

Di Kota-kota besar sering kali diadakan event-event otomotif mobil modifikasi, yang mana menjadi sebuah acara paling special bagi para pecinta otomotif untuk melakukan modifikasi pada mobilnya. Bahkan yang menang mengikuti acara seperti ini, biasanya pihak penyelenggara memberikan apresiasi yang tinggi agar dapat bersaing dengan dunia otomotif di luar negeri.

Bagi Anda yang gemar otomotif mobil modifikasi, yang sedang mencari informasi event otomotif atau juga yang sedang mencari harga mobil, Anda bisa klik mobiloka.com.

Mobiloka merupakan situs belanja mobil online yang memberikan penawaran produk mobil terbaru maupun bekas terbaik yang saat ini.

Selain itu juga, mobiloka memiliki informasi seputar tips perawatan mobil yang bisa Anda aplikasikan ke mobil Anda. [adv.10]

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.