Advertisement

Hotel di Lombok Timur

Provinsi Nusa Tenggara Barat merupakan provinsi yang memiliki keindahan alam yang sangat luar biasa, dengan beragam destinasi wisata didalamnya. Lombok Timur, NTB salah satu kabupaten di NTB yang sangat indah dengan keanekaragaman wisata pantainya.

Hotel di Lombok Timur
Sebagian besar masyarakat Lombok Timur berprofesi sebagai nelayan sehingga daerah ini dikenal dengan produksi ikan lautnya.

Jika Anda ingin berwisata ke Lombok Timur jalur aksesnya pun sangat mudah. Anda bisa menggunakan perjalanan udara menggunakan pesawat terbang untuk ke Lombok Timur, untuk transit Anda akan menuju Bandara Internasional Lombok Praya (LOP) di Lombok Tengah.

Untuk melanjutkan ke Lombok Timur cukup dengan menggunakan Bis. Perjalanan dari Bandara ke Lombok Timur lumayan cepat sekitar 1 jam 30 menit.

Objek wisata di Lombok Timur didominasi oleh wisata pantainya yang indah yaitu Pantai Pink, Pantai Gili Sunut, dan Pantai Tanjung Ringgit. Selain memiliki wisata Pantai yang indah, di Lombok Timur ada jajanan yang sangat enak yaitu plecing kangkung, salah satu makanan khas Lombok Timur.

Di kawasan wisata Lombok Timur Anda tidak akan kesulitan dalam hal penginapan, salah satu hotel yang memiliki lokasi yang strategis ke berbagai kawasan wisata pantai yaitu Hotel Jeeva Beloam Beach Camp yang lengkap.

Jeeva Beloam Beach Camp, Hotel di Lombok Timur Terlengkap
Jeeva Beloam Beach Camp terletak Tanjung Ringgit yang merupakan Hotel yang sangat strategi dan cocok bagi Anda yang ingin menelusuri destinasi pantai di Lombok Timur.

Jeeva Beloam Beach Camp merupakan Hotel bintang 4 dengan pelayanan istimewa dan fasilitas yang tidak kalah dengan Hotel-hotel di kota besar.

Ada sejumlah fasilitas seperti pelayanan resepsionis 24 jam, fasilitas untuk tamu yang memiliki kebutuhan khusus, penyimpanan barang, tempat parkir mobil, dan layanan antar jemput ke bandara bisa dinikmati di hotel ini.

Jeeva Beloam Beach Camp Resort merupakan sebuah tempat penginapan yang ideal bagi para wisatawan untuk mencari kenyamanan di Lombok Timur.

Fasilitas lain seperti Restoran, jasa tur, penitipan bagasi, ruangan game, layanan pijat, taman, sewa mobil, dan lain-lain.

Selain itu, desain Hotel yang sangat indah disertai pemandangan alam yang indah membuat wisatawan betah di Lombok Timur.

Liburan hari raya sebentar lagi, bagi Anda yang ingin berlibur ke Lombok Timur dan ingin menginap di hotel dengan fasilitas yang lengkap, Jeeva Beloam Beach Camp solusinya.

Agar tidak kehabisan kamar menginap Anda bisa Booking secara langsung dengan mengakses Mister Aladin, jangan takut mahal di harga booking hotel via portal tersebut sangat ramah di kantong. Yuk buruan pesan?! [adv.09]

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.