Advertisement

Hotel Murah di Cirebon

Cirebon merupakan daerah yang terletak di perbatasan Provinsi Jawa Tengah dan Jawa Barat. Cirebon terletak di utara pulau jawa sehingga berbatasan langsung dengan laut jawa. Cirebon terpisah menjadi dua bagian yaitu Kota Cirebon dan Kabupaten Cirebon.

Cirebon sendiri merupakan wilayah bekas kesultanan Islam yang sangat ternama di Jawa Barat sekitar abad ke-15 dan 16 Masehi.

Di Cirebon banyak sekali bangunan-banguan bekas kesultanan, dan juga banyak petilasan kerajaan yang sering dijadikan tempat wisata religi.

Yang sering banyak di kunjungi wisatawan seperti makam Sunan Gunung Djati, situs Batu Tulis Huludayeuh, Pesanggrahan Balong Biru, dan Situs Lawang Gede.

Selain terkenal dengan destinasi wisata religinnya, cirebon juga wisata kuliner yang lezat yaitu tahu gejrot, usus sapi rebus, nasi Jamblang, nasi lengko, tempe mendoan, intip, kerupuk melarat, emping melinjo dan tjampolay minuman legendaris asal Cirebon.

Hotel Murah di Cirebon

Bagi Anda yang ingin berlibur ke kota udang ini, ada beberapa hotel murah di Cirebon yang sangat direkomendasikan untuk berlibur bersama keluarga Anda. ini dia ...
  • Cordela Hotel Cirebon. Cordela Hotel Cirebon berlokasi di Jl. Dr. Cipto Mangnkusumo No. 111, Cirebon, Jawa Barat. Hotel ini menawarkan fasilitas yang berkualitas seperti tempat berbelanja dan juga tempat meeting. Cordela Hotel Cirebon merupakan pilihan yang tepat bagi wisatawan bisnis maupun wisatawan yang sedang berlibur. Hotel ini memiliki lokasi yang strategis, hanya 2.7 km dari pusat kota, serta dekat dengan obyek wisata yang ada di Cirebon. Ada beberapa fasilitas hotel seperti Wi-Fi gratis di setiap kamar, keamanan 24 jam, resepsionis 24 jam, penyimpanan bagasi, dan juga Wi-fi di tempat umum.
  • Santika Hotel. Santika Hotel berlokasi di Jl. Dr.wahidin No.32, Kejaksan, Cirebon. Hotel Santika menjadi pavorit wisatawan, karena disini memiliki menu sarapan yang enak dan khas Cirebon seperti nasi jamblang, nasi lengko,dan juga empal gentong. Lokasinya yang sangat strategis, hotel Santika denkat dengan pusat perbelanjaan seperti Grage Mall, selain itu juga di depan hotel ada Warung Geulis yang menjadi tempat jajanan wisata kuliner Anda. Fasilitas yang dimiliki pun cukup komplit mulai dari WiFi hingga keamanan.
  • Aston Cirebon Hotel & Convention Center. Aston Cirebon Hotel & Convention Center. Hotel ini berlokasi di Jl. Brigjen Dharsono No. 12c. Hotel ini memiliki fasilitas yang lengkap dan juga memiliki ukuran kamar yang luas, dengan desain interior yang unik, minimalis dan futuristik. Selain itu, menu sarapannya yang dimiliki yaitu makanan khas Cirebon seperti empal gentong, nasi jamblang, dan ada juga soto ayam. Banyak sekali fasilitas di hotel Aston Cirebon Hotel & Convention Center seperti dilengkapi dengan kolam renang, dan beberapa fasilitas umum lainnya.
Kota udang menjadi tempat liburan yang asyik bersama keluarga. Untuk pembaca yang ingin mencari penginapan buat liburan di Cirebon, Anda bisa langsung cek hotel-hotel di Cirebon dengan mengakses Mister Aladin. Agar tidak kehabisan kamar, yuk booking dari sekarang.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.