Advertisement

Alamat Novotel Bandung

Bandung merupakan kota yang kaya akan destinasi wisata, tak heran banyak sekali orang berbondong-bondong berlibur ke Bandung.

Alamat Novotel Bandung
Bagi Anda yang ingin berlibur ke Bandung penting sekali merencanakan segala kebutuhan selama berlibur, mulai dari lokasi wisata hingga tempat penginapan.

Kadang seseorang kebingungan dalam mencari tempat untuk menginap, penginapan mana yang akan dipesan dan alamatnya juga mudah ditemukan.

Banyak sekali hotel di Bandung namun tidak seperti hotel yang satu ini, Novotel Bandung salah satu hotel jaringan internasional bintang 4 dengan lokasi sangat strategis tepat di pusat Kota bandung.

Hotel ini bisa menjadi pilihan menginap bagi Anda dan keluarga yang ingin berlibur menjalajah Bandung.

Selain membuat nyaman kualitas tidur, Novotel Bandung menjamu tamunya dengan masakan khas Indonesia dan makanan internasional yang bisa Anda dapatkan di restoran hotel.

Novotel Bandung memiliki ciri khas yang unik yaitu kemewahan dengan desain kontemporer yang memberikan warna yang berkelas, mulai dari indoor hingga kamar tidur.

Dengan memiliki desain yang sama, Novotel Bandung memiliki fasilitas lengkap seperti seperti pada kamar dilengkapai dengan kamar mandi, TV, dan juga telepon.

Hotel Novotel Bandung memiliki kamar sebanyak 156 unit dengan dilengkapi fasilitas yang cukup komplit. Selain itu juga fasilitas lainnya seperti lahan parkir yang luas, wifi, kolam renang, dan juga pusat kebugaran yang Anda dapatkan seperti gym, spa, dan pijat.

Alamat Novotel Bandung berada di Jalan Cihampelas No 23 25 Jawa Barat 40171 Bandung. Lokasinya pun sangat strategis sehingga sangat berdekatan dengan pusat perbelanjaan dan juga obyek wisata, seperti Museum Geologi,

Monumen Perjuangan, dan juga The Square. Selain itu juga aksesnya pun sangat dekat antara jarak lokasi Hotel dengan Bandara Internasional Husein Sastranegara dan juga Stasiun Kereta api dengan waktu tempuh sekitar 20 menitan.

Jika bicara soal Hotel atau penginapan, memilih Hotel yang memiliki kualitas baik dan memiliki harga terjangkau menjadi hal yang sangat penting bagi wisatawan yang ingin berlibur.

Dengan memiliki strandar kualitas tinggi, Hotel Novotel Bandung akan memberikan pengalaman menginap yang menyenangkan.

Nah, bagi Anda yang ingin menginap sebaiknya melakukan pemesanan kamar jauh hari sebelum menginap karena Hotel Novotel Bandung merupakan hotel yang cukup diminati terutama pada musim liburan.

Apabila Anda berminat menginap di Hotel Novotel Bandung, Anda bisa langsung cek dan booking hanya satu klik di Mister Aladin yang memiliki reputasi baik sebagai situs booking hotel pilihan wisatawan.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.