Advertisement

Hotel di Cirebon Bintang 4

Hotel bintang 4 di Cirebon memang tidak sebanyak di kota-kota besar lainnya seperti Bandung misalnya. Di Cirebon hanya beberapa hotel saja yang berbintang 4.

Hotel di Cirebon Bintang 4
Hotel di Cirebon Bintang 4
Bagi Anda yang akan melakukan perjalanan ke Cirebon pemesanan hotel harus terlebih dahulu didahulukan agar nantinya tidak kesusahan mencari hotel, apalagi yang dicari hotel bintang 4.

Hotel bintang 4 memiliki fasilitas yang memuaskan sehingga menjadi pilihan yang tepat untuk beristirahat ketika berlibur di Cirebon.

Bagi Anda yang ingin mencari hotel di Cirebon bintang 4, ada beberapa yang harus Anda ketahui, diantaranya yang pertama carilah lokasi hotel yang sangat strategis dekat dengan keramaian kota sehingga memudahkan Anda untuk akses ke berbagai lokasi. Carilah pula hotel yang memiliki fasilitas hiburan yang lengkap untuk melepas penat selama diperjalanan.

Di bawah ini ada dua hotel bintang 4 yang sangat baik di Cirebon, yaitu; hotel Hotel Aston Cirebon dan Swiss Belhotel Cirebon. Kedua hotel tersebut bisa menjadi pilihan tepat untuk menginap.

Sekilas Tentang Hotel Aston Cirebon, Hotel Bintang 4 Cirebon

Sekilas Tentang Swiss Belhotel Cirebon, Hotel Bintang 4 CirebonHotel bintang 4 lainnya yaitu Swiss Belhotel Cirebon, yang lokasinya juga tidak jauh dengan pusat perbelanjaan, pusat kota dan juga obyek wisata Gua Sunyaragi.

Hotel ini termasuk hotel yang terbilang cukup muda karena baru beroperasi kurang lebih tiga tahun, namun Swiss Belhotel Cirebon selalu meningkatkan pelayanan yang maksimal pada setiap pengunjung.

Swiss Belhotel Cirebon beralamat di kawasan Cirebon Superblock, Jalan Cipto Mangunkusumo 26, Cirebon, Jawa Barat. Hotel ini memiliki kamar 182 unit dengan dilengkapi fasilitas lemari es, minibar, TV, dan Wifi. Serta kamar mandi dengan shower dan dilengkapi dengan jubah mandi, lengkap bukan. Selain itu juga fasilitas lain seperti spa, layanan concierge, dan juga perbelanjaan dalam hotel.

Bagi Anda yang akan berlibur dan sedang kebingungan mencari hotel bintang 4, kedua hotel ini adalah pilihan sangat tepat. Untuk pemesanan secara cepat Anda bisa melakukan pemesanan online di Mister Aladin, selain itu juga Anda akan mendapatkan info promo kedua hotel tersebut. [adv.]

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.