Advertisement

Promo Hotel Murah

Promo hotel murah merupakan momen yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat, terutama beberapa minggu lagi liburan hari raya akan segera dimulai.

Promo Hotel Murah
Promo Hotel Murah
Bulan Ramadan dan hari lebaran Idul Fitri merupakan dua hal yang tidak bisa dilepas, kedua momen tersebut sangat penting untuk masyarakat Indonesia terutama umat muslim.

Tradisi mudik dan liburan hari raya merupakan suatu yang ditunggu, nah maka dari itu pencarian tiket transportasi, pemesanan hotel, dan juga oleh-oleh lebaran semakin meningkat.

Keberkahan Idul Fitri berbagai promo pun semakin melonjak juga, salah satunya promo hotel murah sering kali menghiasi layar kaca Anda. Maka dari itu, lakukanlah pemesanan hotel dari sekarang apalagi banyak promo yang dihadirkan.

Karena pasca liburan lebaran Anda akan kesulitan dalam memesan hotel bukan saja mahal namun sulit untuk mendapatkan kamar. Salah satu situs booking yang menghadirkan promo antara lain Mister Aladin, dimana Mister Aladin kini menghadirkan Promo Ketupat (Kejutan Berlipat) dimulai sejak awal Ramadhan kemarin. Catat tanggalnya agar Anda tidak ketinggalan promo, promo berlansung pada tanggal 6 s.d 19 Juni 2016.

Promo ketupat atau kejutan berlipat memiliki potongan harga atau diskon hingga 67% dan menariknya lagi diskon bisa ditambah dengan cashback hingga Rp. 200.000,- kesempatan ini berlaku menginap di hotel mana saja dan kapan saja.

Selain diskon yang cukup gede, bagi Anda yang bertempat tinggal di Ibukota dan ingin berlibur dengan menginap di hotel dengan promo ketupat ini Anda bisa mendapatkan harga jauh lebih murah dari harga aslinya.

Selain promo ketupat, Mister Aladin memiliki promo lain yaitu promo hepi. Program ini bekerjasama dengan permata bank, dimana promo ini memberikan diskon 15% atau setara Rp. 150.000,- ditambah dengan cashback sebesar 5% setiap melakukan pemesanan hotel mana pun dan kapan pun.

Promo ini hanya berlaku 2 Mei hingga 30 Juni 2016, tidak berlaku cicilan dan promo ini hanya untuk seluruh nasabah Permata kartu Permata Debit, Permata Preferred Debit dan juga Permata Priority Debit.

Menarik bukan? Anda bisa booking hotel online sebelum liburan dimulai dengan hadirnya promo-promo hotel murah menjadikan kenyamanan untuk liburan Anda kali ini.

Dengan promo ketupat dan promo hepi dari Mister Aladin, Anda akan dapat menginap di hotel-hotel terbaik di indonesia dengan harga lebih hemat dari harga sebelumnya. Maka dari itu, segera mulai rencanakan liburan Anda dan tentukan hotel terbaik di misteraladin.com. [adv]

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.