Advertisement

Bali sebagai Tujuan Wisata Pelancong

Jamak dari traveler alias pelancong baik lokal maupun mancanegara yang memilih Bali sebagai tujuan wisata mereka. Apalagi dengan adanya serangkaian isu positif yang menyatakan Bali sebagai pulau terbaik. Bali sudah dinobatkan sebagai pulau wisata terbaik sejak beberapa tahun terakhir.

Keadaan tersebut telah menempatkan Bali pada reputasi yang baik dan membuat orang semakin ingin untuk datang dan menjadikan Bali sebagai tujuan wisata pelancong.

Portal berita CNN pernah mengumpulkan hasil interview dengan para pelancong guna menilai manakah pulau yang terbaik di dunia? Dan hasilnya cukup menggembirakan bahwa Bali menempati posisi kedua yang disebut oleh para pelancong di Asia.

Berikut ini peringkat pulau terbaik tingkat Asia versi masyarakat yang hobi jalan-jalan yang berhasil dihimpun.
  1. Ko Tao, Thailand 
  2. Bali, Indonesia 
  3. Phuket, Thailand 
  4. Ko Samui, Thailand 
  5. Lombok, Indonesia 
  6. Ko Lanta, Thailand 
  7. Ko Phangan, Thailand 
  8. Boracay, Filipina 
  9. Palawan, Filipina 
  10. Langkawi, Malaysia  
Berbekal informasi yang bisa didapatkan dengan mudah di internet, di era teknologi seperti sekarang ini telah memudahkan bagi pelancong untuk mengetahui beberapa tempat yang bisa dikunjungi dengan berbagai kearifan lokal yang ada di tempat tujuan wisata para traveler di Bali.

Ubub Bali contohnya, hari ini sudah banyak dari pelancong yang mengetahui bahwa bila datang ke Ubud maka akan menjumpai berbagai yang menarik, seperti; menyaksikan Tari Kecak, belajar membatik atau melakukan yoga guna melepaskan aura negatif serta menyegarkan jiwa dan raga. [w4/12/12/2016_IBD]

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.