Advertisement

Asyiknya Menghabiskan Waktu Liburan Bersama Keluarga di Rumah

Setelah beraktivitas selama seminggu di luar rumah, akhir pekan sering dimanfaatkan sebagai waktu berkumpul bersama keluarga. Kita tidak harus bepergian ke luar rumah untuk menikmati waktu bersama keluarga lho ...

Karena kita juga bisa melakukan banyak aktivitas menyenangkan di rumah. Bersantai di rumah tentu asyik dan hemat waktu. Belum punya ide untuk melakukan aktivitas seru bersama keluarga di rumah? Kalau begitu, yuk simak dulu beberapa ide mengasyikkan berikut ini!

Mengawali Hari dengan Bersih-Bersih Rumah

Ajaklah seluruh anggota keluarga untuk ikut bersih-bersih rumah sejak pagi hari. Kalau kita sudah beli penghisap debu rumah di MatahariMall, pasti aktivitas bersih-bersih jadi lebih mudah.
Asyiknya Menghabiskan Waktu Liburan Bersama Keluarga di Rumah

Asyiknya Menghabiskan Waktu Liburan Bersama Keluarga di Rumah


MatahariMall sudah menyiapkan beraneka ragam produk penghisap debu dengan berbagai fitur dan ukuran. Belanja di toko online terbesar se-Indonesia ini membuat kita leluasa memilih produk yang paling pas dengan kebutuhan keluarga.

Yuk Mainkan Board Game Bersama Keluarga

Mungkin sudah lama anggota keluarga kita terlalu asyik dengan aktivitas masing-masing. Untuk menambah keseruan berkumpul di hari libur, tidak ada salahnya kita kembali memainkan board game.

Ada banyak pilihan board game yang bisa kita mainkan, mulai dari monopoli, ular tangga, scrabble, hingga otthelo. Memainkan board game akan membuat hubungan antar anggota keluarga jadi semakin akrab dan menyenangkan.

Membuat Pesta Kecil di Teras

Kita tidak harus menunggu momen istimewa kalau ingin membuat pesta kecil di teras. Hari libur pun bisa menjadi waktu yang tepat untuk momen berkumpul dan berpesta bersama keluarga.

Jangan lupa menyiapkan aneka jenis makanan untuk memeriahkan suasana pesta. Kita juga bisa mengajak tetangga dan sahabat supaya suasana jadi semakin seru.

Berkebun Bersama Seluruh Anggota Keluarga

Kalau semua anggota keluarga suka berkebun atau merawat hewan peliharaan, jadikan saja waktu berlibur sebagai kesempatan untuk berkebun bersama. Siapkan peralatan berkebun dan bibit-bibit tanaman yang menarik.

Kemudian ajak seluruh anggota keluarga untuk menyusun taman kecil di teras rumah. Selain menyehatkan dan menyenangkan, aktivitas ini membuat rumah kita jadi lebih asri dan nyaman. Seluruh anggota keluarga pun akan makin betah bersantai di rumah.

Punya pilihan kegiatan lain yang tidak kalah mengasyikkan untuk keluarga? Kalau begitu, yuk segera wujudkan rencana tersebut pada akhir pekan ini. Bersiaplah merasakan keseruan bersama seluruh anggota keluarga! [w3/12_siti]

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.