Advertisement

7 Ciri-Ciri Cowok Yang Jatuh Cinta

Buat sebagian cewek pasti suka penasaran kan gimana sih kalau cowok itu jatuh cinta? Biasanya cowok memang tidak begitu memperlihatkan perasaannya ke cewek yang lagi disuka, yang pastinya akan membuat beberapa cewek jadi nggak peka sama mereka. 
7 Ciri-Ciri Cowok Yang Jatuh Cinta
7 Ciri-Ciri Cowok Yang Jatuh Cinta
Tapi ada juga tipe cowok yang secara terang-terangan menunjukan perasaannya ke cewek yang dia suka. 

Nah, biar kalian para cewek nggak bingung, berikut ini ada beberapa ciri-ciri kalau si cowok atau gebetan kamu lagi jatuh cinta atau tidak. Yuk simak.
  1. Buat cowok yang cukup berani, biasanya mereka akan memberikan perhatian yang lebih ke cewek yang dia suka. Simple sih biasanya mereka akan jadi lebih perhatian dan sering menghubungi kamu, perhatian-perhatian kecil seperti bertanya “sudah makan siang?” atau mungkin lebih perhatian dengan penampilan kamu. Bisa jadi dia punya perasaan lebih sama kamu.
  2. Kalau ada temen cowok yang tiba-tiba dengan senang hati meluangkan waktunya untuk kamu, itu juga salah satu ciri kalau dia ada perhatian lebih kekamu. Apalagi kalau tiba-tiba dia jadisering anter kamu atau nemenin kamu pergi, tau sendiri kan cowok itu paling malas kalau diajak cewek pergi.
  3. Dia juga bisa tiba-tiba jadi lebih romantic kekamu. Hal-hal kecil kaya nganterin kamu pulang atau makan bareng bisa menjadi tanda kalau dia suka sama kamu.
  4. Siap-siap aja kalau ada cowok yang tiba-tiba nanya2 tentang temen cewek kamu, pertanyaan yang biasanya ditanyain itu seperti sifat temen kamu, hobi temen kamu, kesukaan temen kamu dan lain-lain.
  5. Kalau kamu lagi berduaan sama temen cowok kamu, terus tiba-tiba dia salah tingkah ada kemungkinan kalau dia suka sama kamu. Apalagi kalau biasanya dia bersikap biasa aja trus tiba-tiba jadi salah tingkah.
  6. Ada juga cowok yang suka curi-curi pandang ke cewek yang dia suka. Biasanya cowok suka memperhatikan gerak-gerik cewek yang disuka secara diam-diam, tapi ada juga yang terang-terangan memperhatikan si cewek yang dia suka.
  7. Kalau tiba-tiba ada temen cowok kamu yang cemburu saat kamu jalan sama cowok lain, berarti dia suka sama kamu. Biasanya dia jadi lebih cemburu ketika kamu pergi atau dekat-dekat dengan cowok lain.
Itulah 7 ciri-ciri yang bisa membuat kamu jadi lebih tau apakah gebetan kamu juga merasakan jatuh cinta atau tidak. Semoga kamu dan dia bisa segera menjalin hubungan cinta romantis berdua ya! [w2/11_SHI]

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.