Advertisement

Rumah Sakit di Jakarta

Rumah sakit merupakan sebuah lembaga yang mengemban tugas sebagai pelayan kesehatan. Mekanismenya rumah sakit menyelenggarakan pelayanan kesehatan bagi perorangan yang disebut dengan pasien secara paripurna meliputipelayanan rawat inap, rawat jalan serta gawat darurat.

Dalam rangka memahami kebutuhan serta keinginan konsumen yaitu pasien - terdapat beberapa hal penting yang mampu mempengaruhi kepuasan pasien.

Pasalnya, apabila pasien merasa puas maka yang diuntungkan adalah rumah sakit yang bersangkutan. Sehingga hal ini bisa sebagai aset berharga, tatkala pasien merasa puas, maka mereka akan melakukan pemakaian terhadap rumah sakit yang dipilihnya secara berkesinambungan.

Bahkan tanpa harus diperintah pasien yang mendapatkan pelayanan paripurna akan memberitahukan dengan informasi yang dialaminya kepada orang lain, keluarga, kolega dan keraba-kerabatnya.

Guna mewujudkan nilai kepuasan pelanggan (pasien), setiap rumah sakit wajib memiliki kreatifitas dalam pengelolaan sebuah sistem dengan tujuan supaya meraih jumlah pasien lebih banyak atau sesuai dengan rasio dan standar yang terdapat di rumah sakitnya.

Berbicara rumah sakit, kali ini redaksi akan mengulas tentang Rumah Sakit di Jakarta. Ada banyak sekali rumah sakit di Jakarta yang meliputi pusat, timur, utara, selatan dan barat.

Semua rumah sakit di Jakarta ini telah dirangkum secara apik menjadi sebuah direktori oleh Konsula. Apa itu Konsula? Konsula adalah pusat konsultasi kesehatan yang menjalankan dua lini usaha yaitu; Konsula Search dan Konsula Connect.

Konsula Search adalah direktori dokter nomor satu di Indonesia sebagai pionir layanan pembuatan janji dokter dan tenaga profesional kesehatan lainnya secara online.

Sedangkan Konsula Connect yaitu piranti lunak dalam jaringan berbasis server di awan atau cloud computing. Software online ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi para dokter, tenaga kesehatan dan fasilitas kesehatan saat mengelola praktek dengan lebih efisien. Konsula bekerja untuk membawa sistem kesehatan Indonesia memasuki era digital.

Sehingga dengan masuk ke dalam portal Konsula di internet, baik pengguna online sebagai pasien ataupun dokter, tenaga kesehatan yang setia melayani pasien bisa memanfaatkannya dengan mudah.

Rumah Sakit di Jakarta
Rumah Sakit di Jakarta
Bagi pembaca yang berdomisili di Jakarta bisa mengunduh aplikasi Konsula untuk diakses via iPhone ataupun Android.[w3/07_ibd]

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.