Advertisement

Promo Hotel Puncak Mister Aladin

Puncak merupakan kawasan berlibur yang paling banyak diminati oleh penduduk ibu kota. Kawasan ini terletak di bukit Gunung Gede dan juga Gunung Pangrango dengan memiliki panorama alam yang indah terutama panorama perkebunan teh yang membentang luas.

Dengan semakin berkembangnya kawasan ini, kini banyak sekali berdiri penginapan-penginapan seperti hotel ataupun villa.

Bagi Anda yang berencana berlibur dan ingin mencari hotel berbintang dengan menawarkan harga terbaik, hanya di Mister Aladin tempat mencari informasi hotel dengan menawarkan promo harga terbaik yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Hanya dengan mencari nama hotel dengan lokasi puncak, Anda akan mendapatkan daftar hotel puncak dengan promo, tarif kamar per malam, serta peringkat bintang hotel.

Ada beberapa hotel puncak yang kini masih menawarkan harga promo dengan harga terbaiknya di antaranya; Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf, New Ayuda 2 Hotel, Parama Hotel, Rizen Premiere Hotel, Casa Monte Rosa, Talita Bukit Raya Hotel, Hotel Gardena, Hotel Pesona Anggraini, Yasmin Hotel Puncak, dan Hotel Indra Djaya.

Promo Hotel Puncak Mister Aladin
Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf (foto: internet)
Perlu diketahui bahwa tidak semua tipe kamar memiliki harga promo akan tetapi jika beruntung, Anda bisa menemukan beberapa tipe dengan harga promo.

Hotel puncak yang menawarkan promo terbaru di tahun ini salah satunya Hotel Yasmin - hotel bintang 4 ini menawarkan promo dengan harga terbaiknya yakni IDR 585,000 untuk tipe Deluxe.

Selain memberikan promo, Yasmin Hotel Puncak memiliki keunggulan diantaranya taman bermain anak, sarana outbond, dan juga memiliki kamar dengan dekorasi serta furnitur yang modern sehingga membuat tidur lebih nyaman.

Selain hotel Yasmin Hotel Puncak, ada hotel bintang 3 yakni hotel gardena dan hotel Talita Bukit Raya Hotel. Hotel Gardena kini tengah menawarkan promo dengan harga terbaiknya yakni IDR 397,727 untuk jenis tipe kamar Standard dengan memiliki fasilitas yang lengkap serta dekorasi yang modern.

Untuk hotel Talita Bukit Raya Hotel merupakan hotel yang memiliki lokasi yang strategis dan fasilitas yang lengkap untuk memanjakan pengunjungnya. Hotel ini menawarkan promo dengan harga IDR 432,900 untuk tipe kamar Superior

Untuk Anda yang merasa kurang dengan ulasan hotel-hotel puncak di atas bahkan penasaran dengan Promo Hotel Puncak Mister Aladin itu di mana saja? Anda bisa langsung kunjungi MisterAladin.com.

Karena hanya di MisterAladin.com tempat mencari promo hotel puncak paling lengkap. Yuk, dapatkan hotel di puncak dengan harga promo dan diskon terbaru sekarang juga. [w3/07_ibd]

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.