Advertisement

Makanan Rendah Kalori dan Gula

Diet telah menjadi modal utama bagi setiap orang yang tengah berupaya untuk menjalankan pola sehat selain rutin berolahraga. Hal lain yang bisa dilakukan adalah kita mampu mencermati jenis Makanan Rendah Kalori dan Gula.

Makanan Rendah Kalori dan Gula

Berikut ini beberapa jenis Makanan Rendah Kalori dan Gula
  1. Wortel. Ia merupakan tumbuhan biennial artinya tanaman yang memiliki siklus hidup 12 hingga 24 bulan. Wortel menyimpan karbohidrat dengan jumlah besar tersebut nantinya sebagai nutrisi untuk berbunga pada tahun kedua.

    Tumbuhan ini merupakan salah satu makanan yang disarankan  untuk Anda yang tengah menjalankan program menurunkan berat badan alias diet. Wortel merupakan makanan yang sangat mudah untuk dikonsumsi dijadikan sayur atau bisa juga menjadi jus wortel.
  2. Sayur bit. Selanjutnya yang termasuk makanan dengan kalori rendah yaitu sayur bit. Salah satu sayuran yang mengandung kalori sedikit yaitu sekira 74 / cangkir. Ini menunjukkan cukup baik untuk dikonsumsi.

    Sayuran bit kaya akan mineral, vitamin, serat termasuk beberapa kandungan lain yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Antioksidan yang terkandung di dalam bit pun mampu melawan potensi kanker. Dan pastinya sayur bit disarankan untuk para orang yang tengah berupaya menurunkan berat badan.

  3. Bawang Putih. Ini bukan saudara tiri dari bawang putih hehehe ... Sebagai rempah-rempah, bawang putih lazim dimanfaatkan oleh para ibu-ibu dan juru masak menjadi bumbu dapur. Faktanya bawang putih memiliki kalori yang sangat rendah. Dalam satu butir bawang putih terkandung 4 kalori /cangkir.

    Bawang putih memiliki banyak sekali faedah, sebut saja; antioksidan, mencegah infeksi saluran kemih, meredakan demam yang takkunjung reda serta mampu menurunkan hipertensi. Bawang putih juga dikenal sebagai sumber makanan rendah kalori.
Itulah tiga bahan makanan atau sayuran yang ditenggarai sebagai makanan rendah kalori dan gula yang populer di masyarakat.

Sebenarnya masih banyak lagi bahan makanan lain yang juga memiliki faedah yang sama namun hari ini Anda bisa hanya cukup dengan mengkonsumsi produk dari Tropicana Slim - produk yang bisa Anda coba dalam rangka menjalankan program diet. Salam sehat! [Adv_Ibd]

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.