Advertisement

Harga Penginapan Murah di Malang

Untuk wilayah pulau Jawa di bagian Selatan, setelah Surabaya - Malang adalah kota terbesar kedua. Kota yang memiliki luas 252,10 km2 ini  memiliki iklim yang sejuk, berposisi di dataran tinggi.

Malang dikenal pula sebagai kota pendidikan, pasalnya di sini banyak sekali universitas dan politeknik dengan reputasi yang baik dan popularitasnya terkenal ke seluruh Indonesia.

Paling tidak ada tiga tujuan pendidikan terkemuka yang dimiliki oleh kota yang disebut juga dengan "Kota Bunga' ini, yaitu: Universitas Muhammadyah Malang, Universitas Brawijaya dan tentunya Universitas Negeri Malang.

Alasan Malang disebut dengan Kota Bunga karena saking banyaknya pepohonan dan bunga-bunga yang bermekaran di kota yang bersemboyan Malangkuçeçwara (artinya Tuhan Menghancurkan Yang Bathil) yang menjadikan Malang semakin mempesona.

Pesona kota Malang hingga hari ini tidak pernah surut, terbukti dari banyaknya jumlah wisatawan yang bertandang baik lokal maupun asing.

Betapa tidak! Malang memiliki destinasi wisata yang jumlahnya puluhan mulai dari alun-alun kota Malang, Air Terjun Sumber Pitu, Wisata Paralayang, Omah Kayu, Museum Angkut (memamerkan banyak sekali mobil-mobil vintage) dan masih banyak lagi yang lainnya.

Belum lagi dengan wisata kuliner di Malang, pembaca ... Anda bisa mendatangi tempat kuliner yang cukup tua yaitu Toko Oen.

Toko Oen sudah beroperasi sejak 1930-an yang menawarkan jajanan es krim. Suasana vintage atau aura tua dari toko yang bangunannya bergaya Belanda ini bisa dirasakan oleh pengunjungnya. Penasaran?

Untuk Anda yang tertarik dengan pesona kota Malang baik wisata ataupun kulinernya - kenapa tidak Anda coba rencanakan saja mulai dari sekarang.

Apabila merasa ragu karena kuatir takbegitu mengenal penginapan yang terdapat di kota penghasil apel ini - silakan untuk berkunjung ke portal Mister Aladin saja.

Harga Penginapan Murah di Malang
Harga Penginapan Murah di Malang
Pada portal ini Anda akan mendapat beragam informasi tentang Harga Penginapan Murah di Malang.

Tidak saja Anda akan diberi informasi seputar hotel terbaik di Malang, pada portal ini Anda pun akan mengetahui jenjang hotel berbintang dari hotel bintang 2 hingga hotel bintang 5.

Penginapan atau hotel yang cukup diminati contohnya adalah Swiss-Belinn Malang. Mister Aladin memiliki kriteria khusus dalam menilai hotel yang rekomendasi di Malang. Sebut saja; lokasinya berada di tengah kota dan sangat populer di kalangan pengunjung yang sudah berkeluarga.

Aspek lain yang mendasari hotel dikatakan baik adalah resepsionisnya yang baik (service excellent), kamar yang rapi, serta pelayanannya yang profesional.

Tunggu apalagi? Ayo ke Malang! Rasakan bakso yang rasa enaknya termashur dan jangan dilewatkan kesegaran aroma dan rasa jamu beras kencur di Malang. Sekali lagi sila klik saja Mister Aladin sekarang juga :)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.