Advertisement

Apartemen dengan Fasilitas Publik yang Cukup Lengkap

Apa saja sih yang harus diperhatikan sebelum memutuskan sewa apartemen di kota Anda. Jika anda warga kota yang sudah cukup lama berada dan merasakan padatnya kota besar seperti Jakarta, Bandung dan sekitarnya.
Apartemen dengan Fasilitas Publik yang Cukup Lengkap
Apartemen dengan Fasilitas Publik yang Cukup Lengkap
Tentu saja Anda akan lebih memilih sebuah hunian vertical seperti Apartemen karena biasanya apartemen disini dibangun berdekatan dengan lokasi perkantoran.

Hari ini, para pengembang hunian di daerah perkotaan lebih memilih untuk mendirikan apartemen dibandingkan harus membeli berapa hektar tanah untuk dibangun sebuah perumahan.

Apa saja yang harus diperhatikan dalam membeli sebuah apartemen? Salah satu yang paling jelas adalah melakukan survey kepada setiap pengembang yang berencana membangun apartemen di daerah kota anda.

Pastikan pengembang apartemen tersebut kredibel dan terpercaya. Akan lebih baik lagi jika Anda dapat menelusuri sumber dana pengadaan apartemen tersebut.

Jangan sampai Anda mengelurakan dana untuk sesuatu yang takperlu lagi. Sedangkan dana yang dibutuhkan dalam membeli sebuah apartemen saja tidak sedikit.

Oleh karena itu apartemen dengan fasilitas-fasilitas publik serta dekat dengan lokasi perkantoran akan lebih membuat aAnda nyaman.

Tips lainnya, pastikan di dalam apartemen tersebut terdapat rumah sakit atau minimal klinik untuk anda atau keluarga anda berobat. Biasanya, fasilitas-fasilitas publik dalam satu gedung apartemen memiliki cukup banyak manfaat.

Pada akhirnya akan membuat penghuni apartemen atau yang mengunjungi apartemen merasa nyaman. Anda takperlu ragu untuk menanyakan harga promo dari apartemen tersebut.

Usahakan apabila Anda membeli sebuah apartemen untuk investasi, lakukanlah pembelian lebih awal ketika atau masih dalam harga masa promo dari apartemen tersebut. Hal ini akan memberikan return of investment yang jauh lebih besar dibandingkan ketika anda membeli apartemen yang sebelumnya sudah di-launching dan tanpa harga promo.

Jadi bagaimana .... Apakah Anda sudah siap untuk mencoba investasi awal di sektor property?

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.