Advertisement

Laptop HP Terbaik yang Dapat Dipilih Sesuai Kebutuhan

Laptop HP Terbaik yang Dapat Dipilih Sesuai Kebutuhan - Hewlett Packard atau yang lebih dikenal dengan sebutan HP adalah salah satu produsen gadget dan alat elektronik canggih yang sudah mendunia.

Gadget atau barang elektronik yang dikeluarkan oleh pihak HP sendiri sangat banyak jenisnya, mulai dari CPU, monitor, printer, dan laptop. Namun dari sekian banyak jenis barang elektronik yang dikeluarkan, bisa dikatakan jika laptop menjadi salah satu produk terlaris.

Hal ini tentunya tidak terlepas dari peran HP yang bisa menjamin setiap kualitas pada produk laptopnya. HP sendiri sebenarnya mengeluarkan laptop dengan berbagai seri yang dikhususkan untuk kebutuhan masing-masing konsumen, mulai dari seri Business, Premium, hingga Gaming. 

Namun bagi orang awam tentunya akan kesulitan dalam memilih laptop yang paling sesuai, oleh karena itu disini akan dibagikan review tentang Laptop HP terbaik dari masing-masing serinya, berikut ulasannya:

HP ProBook 430 G2, Bussines Laptop yang Memiliki Portabilitas Tinggi

Laptop terbaik pertama yang akan diulas datang dari seri business. Pihak produsen HP sendiri mengkhususkan laptop ini untuk para konsumen dengan mobilitas tinggi yang butuh laptop murah namun tetap tangguh dan elegan untuk dibawa kemana-mana.

Desain ramping, simple, dan elegan.

Sesuai dengan tujuan diciptakannya laptop ini, yaitu untuk memenuhi kebutuhan mobilitas para konsumen maka laptop HP ProBook 430 pun sengaja didesain dengan bentuk yang ramping, simple, namun tetap terlihat elegan sehingga Anda dapat membawanya dengan penuh percaya diri.

Kesan elegan dari laptop ini juga akan semakin terasa ketika Anda membukanya karena akan terlihat guratan-guratan halus yang melintang dari atas ke bawah dengan warna senada.

Ukuran layar dari laptop dapat dikatakan cukup nanggung, yaitu hanya 13,3 inch yang mana kebanyakan laptop saat ini memiliki layar minimal 14 inch. Akan tetapi pihak HP sendiri mengklaim jika diperkecil ukuran layar tersebut tidak akan mengganggu performa ataupun grafis yang ditampilkan, melainkan akan semakin mempermudah Anda dalam menggunakan dan membawa laptop ini.

Daya tahan baterai yang lebih lama

Karena laptop ini khusus diciptakan untuk menjadi rekan kerja setia Anda maka pihak HP pun membekalinya dengan baterai yang dapat bertahan hingga 6 jam walaupun digunakan secara terus-menerus.

Spesifikasi mumpuni yang siap memenuhi kebutuhan komputasi Anda

Hadir sebagai laptop dengan seri bussines tidak serta-merta membuat laptop HP ProBook 430 memiliki spesifikasi yang biasa-biasa saja karena nyatanya laptop ini sudah mengusung processor Intel Core i5 yang tentunya tidak hanya mampu menjalankan kebutuhan office, melainkan juga mampu memenuhi kebutuhan multimedia Anda.

Selain itu, pada laptop HP ProBook 430 G2 juga sudah dilengkapi dengan memori RAM berkapasitas 4 Gb dan kartu grafis Intel HD 4400 yang tentunya semakin meningkatkan kecepatan dan kualitas grafis dari laptop ini.

Kesimpulan dan harga

Laptop HP Probook 430 G2 sangat cocok digunakan bagi Anda yang memiliki tingkat mobilitas tinggi. Laptop dengan desain ergonomis ini menawarkan spesifikasi yang cukup tangguh di kelasnya sehingga Anda dapat memaksimalkan setiap kebutuhan komputasi pada laptop ini. Lalu untuk harga yang dibanderol oleh pihak HP pun cukup terjangkau, yaitu hanya Rp. 6.920.000.

HP Envy 15-126TX, Laptop Layar Sentuh Premium dengan Harga Terjangkau

Laptop HP Envy 15 adalah salah satu laptop terbaik dari seri Premium. Laptop yang diciptakan dengan fitur-fitur eksklusif ini rupanya tetap hadir dengan harga yang cukup terjangkau sehingga tak heran jika laptop ini dikategorikan sebagai salah satu laptop terbaik yang ada.

Desain yang simple namun tetap eksklusif 

Sepintas melihat laptop ini mungkin Anda akan berpikiran jika desainnya biasa saja. Namun jika dilihat lebih jauh maka Anda akan menemukan sisi eksklusifitasnya melalui sentuhan warna silver pada bagian dalam laptop dan keyboard-nya.

Lalu untuk ukuran secara keseluruhan dari laptop ini memang dapat dikatakan cukup besar dan lebar, hal ini wajar saja mengingat layar yang diusung memiliki ukuran lebih dari 15 inch. Namun walaupun demikian laptop ini memiliki dimensi body yang tidak terlalu tebal, yaitu hanya 2,29 cm.

Layar lebar dengan fitur touchscreen yang responsif

Salah satu kelebihan yang cukup mencuri perhatian dari laptop HP Envy 15 ini adalah adanya fitur layar sentuh yang sangat responsif pada layar lebar berukuran 15,6 inch. Fitur ini rupanya juga menjadi salah satu alasan mengapa laptop HP dari seri premium yang satu ini semakin laris dipasaran karena dengan adanya fitur touchscreen para pengguna bisa menjalankan laptop dengan cepat dan efisien.

Jeroan dapur pacu tangguh dengan processor teranyar

Sebagai salah satu produk premium tentunya laptop HP Envy 15 harus mampu memenuhi segala kebutuhan komputasi para penggunanya. Oleh karena itu dapur pacu yang disematkan pun tidak main-main, laptop ini sudah mengusung processor teranyar dari Intel, yaitu Core i7 dengan kecepatan hingga 3,1 Ghz.

Selain itu, untuk semakin memantapkan ketangguhan yang ada, laptop ini sudah dibekali dengan memori RAM sebesar 8 Gb yang tentunya memungkinkan Anda untuk membuka aplikasi apapun, bahkan game berat sekalipun. Lalu guna meningkatkan hasil grafis pada layar lebarnya, pihak HP sudah menyiapkankartu grafis yang cukup mutakhir, yaitu NVIDIA GeForce GTX.

Kesimpulan dan harga

Jadi bagi Anda yang mendambakkan laptop elegan nan eksklusif namun tetap memiliki harga cukup terjangkau maka Laptop HP Envy 15-ae126tx dapat menajadi pilihan yang tepat. Harga laptop HP ini adalah sebesar Rp. 14.099.000 tentunya harga yang pantas mengingat segala eksklusifitas yang ditawarkan.

Laptop HP Terbaik yang Dapat Dipilih Sesuai Kebutuhan

HP Pavilion - ab127tx, Laptop gaming series dengan harga terjangkau

Saat ini bisa dikatakan sangat banyak sekali produsen laptop yang memproduksi laptop gaming dengan harga selangit. Namun sedikit berbeda dengan pihak produsen HP yang malah merilis laptop gaming dengan harga terjangkau namun tetap memiliki spesifikasi tangguh dan dapat memainkan beberapa game berat.

Desain simple dengan ventilasi yang sangat baik

Sebagai sebuah laptop gaming dengan harga yang terjangkau tentunya kita tidak bisa mengharapkan desain gahar khas laptop gaming pada produk ini. Desain body yang simple ditambah dengan varian warna yang standard membuat laptop HP yang satu ini terlihat biasa saja.

Namun walaupun demikian desain pada laptop ini sangat mengutamakan nilai fungsionalitas karena pada sisi-sisinya sudah dilengkapi dengan beberapa rongga yang sangat baik sehingga dapat mengeluarkan panas berlebih pada laptop secara maksimal.

Lalu untuk layarnya sendiri laptop ini mengusung layar berukuran 14 inch yang tentunya sudah cukup luas untuk menikmati setiap tampilan game yang dimainkan. Dengan layar yang berukuran tidak terlalu besar ini pula laptop HP Pavilion – ab127tx tetap dapat mempertahankan dimensi yang ringkas sehingga mudah dibawa kemana-mana, bahkan bobotnya pun tidak lebih dari 1,96 kg.

Spesifikasi tangguh dengan media penyimpanan yang luas

Sebagai salah satu laptop gaming dengan harga terjangkau dapat dikatakan jika laptop HP Pavilion – ab127tx cukup berani dalam menawarkan spesifikasi dan media penyimpanan yang ada. Hal ini dapat dilihat dari processor dan kartu grafis yang dibenamkan, yaitu Intel Core i5 dan NVIDIA GeForce 940M.

Selain itu, memori RAM-nya berkapasitas 4 Gb yang semakin memperkuat kemampuan gaming dari laptop ini. Dan yang lebih menarik dari laptop gaming ini adalah dari sisi penyimpanan - media penyimpanan yang tidak tanggung-tanggung, HP Pavilion – ab127tx melengkapinya dengan hardisk internal sebesar 1 TB yang mana dapat dipastikan mampu menampung beberapa game sekaligus.

Kesimpulan dan harga

Sebagai salah satu laptop gaming yang tangguh tentunya laptop ini sangat cocok untuk dimiliki bagi Anda para gamers, terlebih jika tidak ingin mengeluarkan budget terlalu besar. Untuk harganya pun sangat terjangkau, yaitu hanya Rp. 8.500.000.

Demikianlah ulasan tentang Laptop HP terbaik yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan, mulai dari seri Business, Premium, dan Gaming. [w4/03-iBM]

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.