Advertisement

Profil Televisi Swasta Nasional: NET TV

Profil Televisi Swasta Nasional: NET TV - NET. adalah akronim dari News and Entertainment Television - sebuas televisi swasta nasional yang program atau tayangannya khusus menyajikan berita dan hiburan. Net TV mulai beroperasi atau mengudara menyiarkan program-programnya pada 26 Mei 2013.

Profil Televisi Swasta Nasional: NET TV

Kehadiran NET. hari ini sangat memberikan pengaruh yang cukup besar di masyarakat. Program-program yang dimiliki oleh NET TV benar-benar sesuai yaitu; hiburan dan berita. NET TV adalah perusahaan yang mengambil alih stasiun terestrial Space Toon - televisi dengan sajian khusus untuk pemirsa anak-anak.

Profil Televisi Swasta Nasional: NET TV

Saat peluncuran perdananya, NET. langsung mengundang decak kagum masyarakat karena selain memanfaatkan sosial media berbasis televisi; YouTube dan website resmi, NET TV menyajikan hiburan berskala internasional dan megah.

Profil Televisi Swasta Nasional: NET TV

Waktu itu NET TV menampilkan para selebritis papan atas yang sedang mahal-mahalnya, sebut saja; Carly Rae Jepsen, Taio Cruz. Termasuk artis papan atas dalam negeri - sebut saja; Agnes Monica, Maudy Ayunda, Noah, Raisa, Kahitna, Dewa 19, Andien, Ungu, Reza Rahardian, Andi Rianto dan lain-lain
Profil Televisi Swasta Nasional: NET TV
Berikut ini catatan acara yang sukses digelar oleh NET TV:
  • 18 Mei 2014 NET. berulang tahun yang pertama. Momen ini dimanfaatkan dengan apik oleh NET. dengan menggelar NET. ONE (Indonesian Choice Awards 2014). Penyanyi internasional yang diundang saat itu adalah Far East Movement dan Ne-Yo.
  • 24 Mei 2015, NET. kembali menggelar perayaan ulang tahunnya yang ke-2. Artis kelas dunia yang mereka undang saat itu adalah Demi Lovato dan  Karmin.
  • 29 Mei 2016, NET. pun merayakan ulang tahun yang ke-3. Mereka kembali mengundang artis kaliber internasional, sebut saja; Jessie J, Dawin dan Omi.

Profil Televisi Swasta Nasional: NET TV


Pembaca, Anda tengah mencari LIVE STREAMING NET. TV? Untuk bisa menyaksikan live streaming-nya silakan Anda masuk ke sini.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.