Advertisement

Menikmati Sajian Menu Chicken Katsu Goreng Istimewa

Dewasa ini Restoran Jepang tengah menjadi primadona di kalangan anak muda. Tak hanya karena menunya yang enak, namun juga tempatnya yang unik ala Jepang menjadikan banyak restoran menjadi ajang pamer foto selfie di sosial media.

Menu di restoran Jepang yang tersebar di Indonesia umumnya telah dibuat sesuai dengan lidah orang Indonesia yang cenderung menyukai makanan yang kaya rasa. Salah satu menu yang menjadi favorit bagi kebanyakan orang adalah chicken katsu goreng paling enak.
Menikmati Sajian Menu Chicken Katsu Goreng Istimewa
Menikmati Sajian Menu Chicken Katsu Goreng Istimewa
Sebetulnya chicken katsu cukup mudah dibuat dan dimasak dengan bumbu-bumbu yang sederhana. Chicken katsu terbuat dari dada ayam yang telah di-fillet dan kemudian diberi perasan jeruk nipis agar bau amis menghilang.

Setelah itu dada ayam tersebut cukup dibumbui dengan merica dan garam secukupnya. Jangan lupa untuk menyiapkan tepung bumbu serbaguna agar tepung yang dipakai gurih, siapkan juga tepung panir, telur dan juga satu sendok makan susu bubuk.

Bahan-bahannya cukup mudah bukan? Pasti sekarang Anda bertanya-tanya bagaimana cara agar ayam bisa menjadi crispy dan gurih. Jadi, ayam bisa terasa gurih karena setelah merica dan garam sudah meresap, masukkan ayam ke tepung bumbu yang dicampur dengan susu bubuk.

Pastikan semua bagian ayam rata secara keseluruhan, lalu baluri dengan telur yang telah dikocok sebelumnya dan dilanjutkan dengan tepung panir. Jika semua proses sudah dilewati, saatnya untuk menggoreng dengan minyak panas hingga berwarna coklat keemasan.

Chicken katsu ala rumahan sudah siap dihidangkan. Meskipun chicken katsu bisa dibuat sendiri di rumah, namun tak ada salahnya untuk mencobanya di restoran Jepang sehingga menimbulkan sensasi yang berbeda.

Chicken katsu goreng istimewa bisa Anda temui di Ichiban Sushi Restaurant Jepang yang telah tersebar di banyak mall di kota-kota di Indonesia. Rasa ayam yang gurih dan lembut dipadukan dengan renyahnya tepung spesial resep dari Ichiban akan membuat sensasi makan Anda menjadi berbeda. Ichiban Sushi juga menyediakan menu lain yang tak kalah sedap seperti ramen, sushi enak di Jakarta dan masih banyak lagi. [W3/01_iBM]

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.