Advertisement

Keuntungan Member Alfamart

Industri ritel saat ini tengah bergerak dengan sangat dinamis. Sementara kalau kita menyebut nama ritel yang terlintas di benak kita adalah minimarket atau supermarket.

Kalau bicara pelayanan dari ritel atau waralaba pada umumnya mereka mengedepankan standar mutu yang baik. Hal ini berdampak pada keputusan kita sebagai konsumen dalam memilih saat berbelanja.

Anda tentunya sama seperti halnya konsumen pada umumnya, akan memilih untuk berkunjung ke minimarket atau supermarket dibandingkan ke warung atau yang lebih kecil darinya yaitu kios, bukan?

Bahkan selain perihal pelayanan yang excellent, bila kita berbelanja ke sebuah minimarket akan mendapatkan harga yang murah daripada belanja ke selainnya.

Hal ini tentu saja menguntungkan pihak konsumen yang bisa jadi harga murah adalah dampak dari persaingan antara minimarket dengan warung atau kios, atau sesama minimarket.

Begitulah iklim yang terjadi dan berkembang bila kita coba mengamati industri ritel yang ada di sekitar lingkungan kita.

Kenapa berpengalaman? Coba saja Anda gali informasi tentang Alfamart di internet. Kami sudah menemukan informasi sejarah yang mengindikasikan Alfamart sebagai pelaku ritel yang berpengalaman.

Awal berdiri menjalankan bisnis ritel, Alfamart memakai nama Alfa Minimart pada 27 Juni 1999. Beberapa bulan kemudian tepatnya pada 18 Oktober di tahun yang sama, toko pertama dibangun dengan nama Alfa Minimart di bilangan Karawaci, Tangerang.

Sampai sekarang menyebar ke seluruh pelosok daerah di wilayah Indonesia termasuk di Soreang, senantiasa akan kita jumpai Alfamart.

Keuntungan Member Alfamart

Keuntungan Member Alfamart

Berbicara soal "Keuntungan", ada penawaran menarik yang ditawarkan oleh Alfamart untuk pelanggan setianya. Syaratnya mudah, Anda cukup menjadi member Alfamart.

Ada banyak Keuntungan Member Alfamart dan rupa-rupanya ritel mereka telah menghadirkan Ponta. Apa sih Ponta? Ia merupakan akronim dari Poin Terminal.

Dari selebaran yang diedarkan oleh pihak Alfamart disebutkan bahwa Ponta adalah sebuah Coalition Loyalty program yang akan memberikan kemudahan berbelanja dan mengumpulkan poin tanpa harus memiliki banyak kartu member.

Anda yang sudah sejak lama menjadi member Alfamart AKU kini bisa menukarkannya dengan Kartu Aku baru yang telah berlogo Ponta.

Apabila Anda menukarkan kartu member lama dengan kartu yang baru maka history transaksi akan tetap tercatat serta benefit dari kartu sebelumnya tidak hilang.

Ada 5 (lima) Keuntungan Member Alfamart.
  1. Anda berhak mendapatkan diskon produk dan bonus poin berupa potongan harga atau pun poin tambahan. Caranya mulai dari promo paket, pembelian dengan pembelian, hingga cara lain yang takkalah menarik lainnya yang ditawarkan pada beberapa periode khusus.
  2. Anda berhak mendapatkan poin Loyalitas sebagai Anggota Ponta. Program pengumpulan poin adalah program inti setiap program loyalty. Alfamart memberikan poin keuntungan pada setiap transaksi pembelanjaan member dengan harga khusus. Dan poin yang dikolektif bisa ditukar dengan beragam hadiah atau voucher menarik.
  3. Anda akan mendapatkan perlakuan khusus dan kegiatan untuk Anggota Ponta. Salah satunya adalah Member’s Surprise Birthday. Sebuah program yang istimewa sebagai bentuk dari special treatment. Alfamart secara konsisten memberikan bagi para member premium yang sedang berulang tahun. Juga tidak ketinggalan yang event menarik yang tidak didapatkan oleh non member yaitu Beauty Class, Arisan Gratis, Cooking Class, serta beragam kegiatan seru lainnya.
  4. Rekanan untuk Anggota Ponta. Maksudnya setiap member Alfamart akan mendapatkan diskon, penawaran serta promo menarik di beberapa merchant yang menjalin kerja sama dengan Kartu Member Alfamart di Indonesia. Ditambah lagi dengan adanya A Card Flazz, sehingga member bisa berkesempatan menikmati beragam penawaran serta promo di beberapa merchant Flazz BCA di seluruh Indonesia.
  5. Program besar khusus anggota Alfamart. Sudah lazim Alfamart menggelar program besar setiap tahunnya. Event ini dipersembahkan sebagai bentuk apresiasi untuk setiap anggota yang bertajuk, Bukti Kasih Untuk Anda (BKUA). Program ini dijalankan secara periodik sekira antara 1 hingga 1,5 bulan. Dikemas secara unik dan menarik dan program dalam bentuk fair atau juga hadiah langsung sampai pada hadiah undian. Selain BKUA, program lain yang takkalah seru yang diadakan Alfamart khusus bagi para member setianya.
Demikian sekilas informasi tentang Keuntungan Member Alfamart yang memberikan banyak sekali keuntungan. Semua itu terdapat dan ditawarkan lewat kartu member Alfamart. Nilai (value) lain ynag bisa dirasakan oleh anggota Alfamart yaitu tidak melulu soal promosi di toko tetapi juga berbagai informasi, tips menarik bahkan event-event menarik yang bisa diikuti.
Ayo pembaca ... Tunggu apalagi? Dapatkan keuntungan yang bernilai besar ini dengan menjadi member Alfamart! [w1/07_GV]

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.