Advertisement

Pengaman Kepala : Helm INK

Helm INK
Helm INK
Helm merupakan salah satu atribut pengaman kepala seorang pengendara bermotor agar terhindar dari benturan dan debu.

Seseorang yang menggunakan helm bukan hanya akan kelihatan gagah di atas motor, namun akan membuat seseorang tersebut terhindar dari benturan di kepala saat jatuh atau kecelakaan.

Selain itu, helm berfungsi untuk menjaga kepala dari cuaca panas maupun hujan. Helm terbilang alat yang memiliki banyak variasi disesuaikan dengan tingkat keamanannya.

Pemakaian helm dianjurkan oleh pihak kepolisian dan pemerintah supaya terhindar dari kecelakan, salah satu syarat helm yang harus dipenuhi yaitu Standar Nasional Indonesia dengan logo SNI terdapat di helm tersebut.

Seperti yang telah disebutkan diatas helm memiliki banyak variasi diantaranya Shorty Helmet, Open face, Half Face, Helm Full-face, dan Helm Flip-Up.

Namun di Indonesia sendiri helm yang sering dipakai dan diperjualbelikan yaitu jenis Helm Half Face dan Helm Full-face.

Di Indonesia terdapat helm yang sangat diminati oleh masyarakat. Oleh karena helm tersebut memiliki desain yang dinilai unik dan menarik, akhirnya helm ini mempunyai daya tarik tersendiri bagi pemiliknya, yaitu Helm INK.

Helm INK memiliki berbagai macam model serta jenis. Salah satu jenis yang paling disukai dari Helm Ink, yaitu helm Half Face dan helm Full Face.

Jenis Half Face yaitu jenis Helm INK yang bisa dipakai bermotor sehari-hari sedangkan helm Full Face digunakan untuk bermotor jarak jauh.

Helm INK selain berstandar SNI membuat Anda lebih keren dengan model desainnya yang unik dan mengikuti perkembangan jaman tentunya.

Harga Helm INK juga bervarisasi dan disesuaikan dengan desain yang disuguhkannya, mulai dengan dari harga yang murah hingga yang mahal.

Selain itu juga, harga helm Ink tidak selalu sama di setiap musimnya, karena harga Helm INK mengikuti perkembangan harga di pasaran.

Kini membeli helm bisa langsung di rumah dengan hanya mengakses berbagai situ marketplace di internet.

Namun, untuk memilih helm Ink dengan harga yang pas dikantong carilah marketplace yang menawarkan harga yang sesuai dengan keinginan Anda.

Nah, bagi Anda yang ingin melihat perbandingan harga Helm INK dipasaran online, kini bisa dengan menggunakan layanan Telunjuk.com.

Telunjuk merupakan sebuah situs perbandingan harga dalam berbelanja online, di sini Anda akan diberikan kemudahan memilih helm Ink dengan model yang sama pada berbagai marketplace di Indonesia.

Selain melihat perbandingan harga, Telunjuk memberikan informasi menarik mengenai promo-promo berbagai produk dari berbagai marketplace yang dibutuhkan oleh pengguna internet. [Adv.]

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.