Advertisement

Pakai Jaringan 4G LTE Ooredoo Internetan Jadi Cepat

Secara resmi, Indosat yang merupakan Group Ooredoo meluncurkan jaringan 4G LTE di Indonesia. Peluncuran jaringan terbaik 4G LTE ini sejalan dengan planning perusahaan Indosat Ooredoo yang ingin memperluas jaringan 4G ini.

Pakai Jaringan 4G LTE Ooredoo Internetan Jadi Cepat
Pakai Jaringan 4G LTE Ooredoo Internetan Jadi Cepat
Dan sekaligus untuk membuat kepastian bahwa Indosat Ooredoo selalu menyempurnakan akses data yang paling terbaik dalam hal kestabilan harga paket data dan kecepatan akses internet.

Kehadiran jaringan 4G LTE Indosat Ooredoo ini dimulai semenjak ulang tahunnya perusahaan Indosat di bulan Desember tahun 2014 silam. Kecepatan data pada jaringan bersistem 4G dari Indosat Ooredoo ini berkecepatan data 185 Mbps. Sungguh cepat bukan?

Pasti banyak yang tertarik dengan jaringan bersistem 4G dari Indosat Ooredoo ini, termasuk kalian salah satunya. Iya kan?

Dalam acara peluncuran layanan yang berbasis sistem 4G LTE yang ada di beberapa negara Indonesia, kini Indosat telah mengajak semua pelanggannya untuk menikmati dan merasakan betapa pentingnya manfaat teknologi 4G tersebut.

Tukarkan kartu simnya dengan nomer simcard khusus 4G secara free atau gratis di gerai-gerai resminya Indosat yang tersebar di seluruh kota-kota Indonesia. Nah, untuk bisa menikmati layanan 4G Indosat Ooredoo ini, pelanggan harus beli dahulu paket internet secara harian, mingguan ataupun bulanan.

Peluncuran layanan 4G LTE ini merupakan layanan paling terjangkau dan baru pertama ini ditawarkan oleh provider Indosat. Dengan menjadi perusahaan telekomunikasi yang paling terdepan, kini Indosat ingin memberikan sebuah pengalaman terbaiknya untuk semua pelanggannya dalam layanan data.

Indosat Ooredoo Indonesia akan mengimplementasikan modernisasi program dengan menghandalkan sistem DC HSPA dan teknologi U900 dengan kecepatan sampai 42 Mbps. Dengan jaringan data Indosat yang telah dilakukan modernisasi tersebut ialah jaringan paling terluas dan tercepat di Indonesia.

Selain Indosat Ooredoo berusaha untuk meningkatkan kualitas dari segi suara lewat HD dan sistem layanan SMS, maka teknologi terbaru Indosat Ooredoo tersebut juga dipastikan memberikan banyaknya pengalaman yang terbaik untuk semua pelanggan datanya dalam menjalani aktivitas menjelajahi dunia maya seperti uploud file, uploud foto, browsing dan live streaming.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.