Advertisement

Ini Dia Ragam Jurusan yang Terbuka di Kalbis Institute

Ini Dia Ragam Jurusan yang Terbuka di Kalbis Institute - Setiap kampus memiliki standar masing-masing, sehingga terdapat perbedaan pilihan jurusan yang dapat kamu pilih di kampus tersebut.

Salah satu kampus Jakarta Timur, Kalbis Institute ini berfokus pada 3 bidang ilmu yaitu sains, teknologi dan bisnis. Saat ini masih terdapat 2 fakultas yang dibuka yaitu Fakultas Computer Science dan Communication dan Fakultas Ekonomi. 

Ini Dia Ragam Jurusan yang Terbuka di Kalbis Institute
Ini Dia Ragam Jurusan yang Terbuka di Kalbis Institute

Dari kedua jurusan ini terbagi untuk program Strata 1 dan Magister. Adapun pilihan jurusan yang terbuka di Kalbis Institute dalah sebagai berikut:

Program Magister

Magister Manajemen

Magister Manajement merupakan program studi yang menerapkan serta mengembangkan Ilmu Manajemen secara lebih mendalam lagi. Ilmu yang dipelajari meliputi perencanaan dan pengelolaan strategi. Hal ini ditujukan untuk membekali lulusannya menjadi pelaku bisnis yang mampu menerapkan konsep perencanaan dan pengelolaan strategi secara tepat.

Program Strata 1 

[1] Teknik Informatika

Disini kamu akan dididik untuk mampu merancang perangkat lunak, serta turut memanfaatkan teknologi dengan kekhususan penerapannya. Misalnya teknologi yang khusus diterapkan untuk bidang kedokteran, bisnis dan lain-lainnya. Jadi bagi kamu yang menyukai pemrograman atau bahkan sudah memiliki dasarnya dapat mempelajari secara lebih lanjut lagi di kampus Jakarta Timur ini.

[2] Strategic Communication

Banyak yang bingung apa yang sebenarnya dipelajari di ilmu komunikasi? Ilmu komunikasi akan membuat kamu mampu memahami seluruh aspek-aspek komunikasi. Selanjutnya kamu akan dididik untuk mampu menerapkan ilmu komunikasi yang kamu miliki dalah dunia bisnis dan industri.

[3] Broadcasting

Punya impian tampil di layar kaca? Maka jurusan ini salah satu yang dapat kamu pilih di kampus Kalbis Institute. Belajar broadcasting dapat dikatakan cukup menarik, dimana setiap mahasiswa akan diajarkan mulai dari perencanaan hingga proses produksi siaran baik televisi maupun radio. Semua bentuk proses dilakukan dengan pemanfatan teknologi masa kini.

Ini Dia Ragam Jurusan yang Terbuka di Kalbis Institute

Itulah beberapa jurusan atau prodi yang dapat kamu pilih di Kalbis Institute, untuk mengetahui secara lengkap seluruh program studi yang tersedia kamu dapat mengakses langsung webstite dari kampus Jakarta Timur yang satu ini.[w2/09-vna]

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.